Sahabat Berminat Studi di Luar Negeri? Yuk Kunjungi WEE Indonesia 2016


Beswanindo.com -  Banyaknya pelajar Indonesia yang berminat untuk menuntut ilmu di luar negeri seakan tidak pernah surut dan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Maka, tidak heran pameran pendidikan bertaraf internasional selalu dipenuhi dengan pengunjung mereka yang ingin mengejar ilmu di belahan dunia, seperti Amerika Serikat (AS), Australia, Inggris, sejumlah negera Eropa dan Asia.  Setidaknya ada 25 negara.

Untuk kelima kalinya World Education Expo Indonesia diselenggarakan dengan mengusung tema 'Indonesia, the land of creatifity'. Pameran pendidikan internasional (WEE Indonesia 2106 ) ini menghadirkan institusi pendidikan lebih dari 25 negara, serta partisipasi lebih dari 100 exhibitor representatif ke Indonesia melalui roadshow ke empat kota besar di Indonesia, yakni Bandung, Jakarta, Medan dan Surabaya.

"World Education Expo Indonesia diselenggarakan rutin setiap tahunnya, kami berharap setiap pengunjung yang datang mendapatkan informasi pendidikan secara informatif. Karena perwakilannya langsung hadir, jadi bisa konsultasi langsung," kata Direktur PT MSW Global Michael Tan di Balai Kartini.

Para pengunjung World Education Expo Indonesia bisa mengunjungi masing-masing booth sesuai dengan negara yang ingin menjadi tujuan belajarnya. Seperti, booth yang didukung Kedutaan Besar Belanda, Italia, Prancis, Swiss, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, hingga negeri Jiran, Malaysia.

World Education Expo Indonesia 2016 diawali di Bandung pada Jumat (7/10), kemudian di Jakarta selama dua hari, yakni Sabtu (8/10) dan Ahad (9/10). Selanjutnya di Medan pada Senin (10/10) dan di Surabaya pada Rabu (12/10).

"Dengan mengangkat tema Indonesia, land of creativity diharapkan pameran ini exhibitor dan pengunjung bisa melihat sisi Indonesia walaupun datang ke pameran pendidikan dunia," kata Direktur Operasional World Education Expo Indonesia Anastasya Sri.

Salah satu yang menarik disini adalah booth Untuk belajar di Italia, Marco menegaskan, tidak mengharuskan fasih berbahasa Italia. Ia mencontohkan, untuk jenjang master degree atau S2, mata kuliah diajarkan dengan pengantar bahasa Inggris, hanya saja untuk jenjang S1 mahasiswa dan mahasiswi di haruska  bisa atau setidaknya mengerti bahasa Italia.   

Bagaimana sahabat? Tertarik?


Sumber : Republika

0 Response to "Sahabat Berminat Studi di Luar Negeri? Yuk Kunjungi WEE Indonesia 2016"

Post a Comment